ZENOSPHERE

science, philosophy, and cultural menagerie

Quick Note + News

Karena adanya satu dan lain hal, peristiwa dunia nyata, dua minggu terakhir ini saya jarang online. Akibatnya sendiri cukup jelas: saya jadi menghilang dari socmed, dan update blog ini jadi tak sesuai jadwal. Jadi, daripada kesannya saya menghilang tanpa pamit, lebih baik diumumkan sekilas lewat blog.

Ada kemungkinan menghilangnya saya dari belantara web akan berlanjut sampai dua minggu lagi. Mudah-mudahan sih bisa lebih cepat, tapi baiknya jangan terlalu diharapkan…

Mohon maaf jadi tidak sempat main/komentar di blog dan akun socmed teman-teman. Beberapa orang suka bilang bahwa persahabatan di internet itu maya; kurang efektif; susah dibandingkan dengan dunia nyata — but I disagree.:mrgreen: Bagi saya kalian sama berharganya dengan orang-orang yang saya kenal langsung. Ditambah lagi sebagian dari kita sudah ketemu dan ngobrol bareng di dunia nyata. Jadi… saya tak percaya batas antara “nyata” dan “maya” sekaku itu. Tapi itu cerita lain untuk saat ini.๐Ÿ™‚

Normal blog service to be resumed on April 26. Thanks for reading.

6 responses to “Quick Note + News

  1. lambrtz April 11, 2011 pukul 8:36 pm

    Sakit? Deadline? Bertapa?๐Ÿ˜•

    Anyway, semoga cepat selesai urusannya๐Ÿ™‚ We miss you lots! :-*

  2. itikkecil April 12, 2011 pukul 9:28 am

    sakit? deadline? bertapa? kawin? *dipentung*
    semoga urusannya cepet selesai.

  3. Takodok! April 14, 2011 pukul 7:13 pm

    sakit? deadline? bertapa? kawin? cari benua baru? *dipentung*
    semoga urusannya cepet selesai dengan lancar
    *melanjutkan yang di atas*
    :mrgreen:

  4. sora9n April 25, 2011 pukul 11:44 am

    @ all

    yah, pokoknya macam2 lah.๐Ÿ˜†

  5. jensen99 April 26, 2011 pukul 1:37 pm

    Ini sudah tanggal 26, dan saya belum melihat empu blog ini komen di blog saya…๐Ÿ™„
    *pura-pura gak ngecek fesbuk*:mrgreen:

  6. sora9n April 26, 2011 pukul 4:01 pm

    Maksudnya ya, blog ini yang kembali diurus tanggal 26. Bukan blog orang lain… (=3=)/

    *plaakk*

Posting komentar. Apabila tidak muncul, ada kemungkinan tersaring filter spam. Harap tunggu pemilik blog untuk mengecek dan melepaskan.

